Warga Desa Pulo Sarok Harapkan Bantuan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Aceh Singkil 


SIBERONE.COM - Seorang warga Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil berinisial SM berharap kepada pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melalui Dinas Perikanan dan Kelautan dapat memberikan bantuan bibit ikan. 

 

SM mengatakan kepada reporter Siberone, hingga saat ini kolam seluas 13×35 Meter di belakang rumah saya yakni di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil tidak ada sedikitpun bantuan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Aceh Singkil.

 

“ terus terang kami di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil merasa cemburu kepada Dinas Perikanan dan Kelautan Aceh Singkil karena kami selalu mendengar bahwasannya di daerah Kecamatan Pulau Banyak selalu dapat bantuan bibit ikan, sedangkan kami di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil ini merasa terisolasir".kata SM. Minggu, (14/2/2021).

 

Lanjut SM, selama ini kolam saya seluas 13×35 meter itu saya kembangkan dari hasil pribadi tanpa sedikitpun bantuan Dinas terkait, saya berharap kepada Dinas Perikanan dan Kelautan Aceh Singkil untuk memperhatikan usaha kami yang ada di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil ini.Ungkap SM

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar